Ponpes Al-Baghdadi Rengasdengklok Launching Produk Baru OSDA Berbahan 100% Herbal Tradisional

KARAWANG, Berita.IMN.com Pondok Pesantren Al-Baghdadi, meluncurkan produk terbarunya yang dikemas dalam bentuk botol 120 ml pada acara Launching Obat Seribu Doa (OSDA) yang merupakan perpaduan antara Doa Khusus dan ilmu pengetahuan. Berbahan 100% Herbal Tradisional, yang diselenggarakan di Aula Ponpes Al-Baghdadi yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu ( 30/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh pimpinan ponpes Al-Baghdadi KH. Junaedi Al-Baghdadi, Humas Ponpes Al-Baghdadi, Gus Iqbal Jamalulail, santri-santriwati, dan Rekan-Rekan dari berbagai Media online dan cetak.

Dalam sambutannya, pimpinan ponpes Al-Baghdadi KH.Junaedi yang biasa di sapa Abah romo Junaedi mengatakan, Obat seribu doa terbuat dari ramuan alami saripati buah kalpa Vriksha yang diracik secara khusus dan teruji secara klinis untuk membantu memelihara kesehatan tubuh, dan menjadi alternatif pencegahan dan solusi berbagai penyakit serius.

” Saya pondok pesantren Al-Baghdadi kepingin melihat orang yang sakit sembuh dengan produk herbal, Abah romo junaedi setiap malam minggu berdoa, Ya Allah saya kepingin ngelihat jamaah, masyarakat yang sakit kaya apa senengnya kalau sembuh,” Kata Abah Romo Junaedi kepada Berita.IMN.com.

Lanjut dia ( Abah Romo Junaedi-Red ) Bismillah niatkan ibadah,” yakin sembuh, Insyaallah dengan ijin Allah Swt,” ucapnya.

Alhamdulillah dengan kuasa dan pertolongan Allah Swt. OSDA yang merupakan karunia Allah Swt, telah banyak membantu kesembuhan saudara-saudara kita yang menderita penyakit ringan maupun serius. Sebagai testinomi dari sekian banyak diantaranya :

– H.Jaya Beralamat komplek molek raya housing G/3, PondokĀ  Gede-Bekasi, menderita penyakit paru-paru Akut, Alhamdulillah mengkonsumsi 4 botol sembuh total.

– AbibĀ  Beralamat Ciherang Rt.002/004, Sukasirna Cempaka mulya-Cianjur, menderita Asma, mengkonsusmsi 4 botol sembuh total.

– Suryani jalan krasak pancakarya Rt.03.Rw.04, Pancakarya, Ajung-Jember, menderita diabetes Akut, mengkonsumsi 11 botol sembuh total.

Produk OSDA 100% herbal tradisional ini sudah terdaptar di POM TR213648351. Dan sudah mendapat sertifikasi Halal dari Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) dengan No.01081262700821.” dan bermanfaat bagi yang memerlukan,” tutupnya.

( Ahmd ).

author

Author: