Penyelenggaraan Vaksinasi Untuk Driver Ojol dan Masyarakat Oleh DBOKC

 

Berita imn. Com || Sumut _ Driver Biker Ojek Kamtibmas Community (DBOKC) Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sumatera Utara, yang dimana melakukan rapat perdana pengurus dan kader di Komplek Bukit Hijau Regency No. 117 Taman Setia Budi Indah 1 pada hari Jumat (03-09-2021).

DBOKC – FSPTSI – KSPSI Sumatera Utara yang dimana Diketuai oleh Immanuel Nababan membuka rapat dengan perkenalan antar sesama pengurus dan kader, dilanjutkan dengan penjabaran sekilas tentang apa itu DBOKC ? Untuk apa DBOKC hadir diantara masyarakat ?

Dalam waktu dekat DBOKC akan melakukan audiensi dengan Forkopimda Propinsi Sumatera Utara dengan tujuan bahwa DBOKC telah hadir di tengah – tengah masyarakat.
Setelah itu DBOKC Sumut akan merencanakan pelantikan atau pengukuhan pengurus, yang dimana Ketua DPP DBOKC ibu Ika Restiyanti akan turun langsung bersama Bapak Ketua Umum FSPTSI – KSPSI HM. Jusuf Rizal untuk melaksanakan pengukuhan atau pelantikan kepengurusan DBOKC Sumatera Utara.

DBOKC – FSPTSI – KSPSI Sumatera Utara juga akan melaksanakan program kerja mereka yaitu menyelenggarakan vaksinasi kepada driver – driver ojol dan masyarakat yang ada di Kota Medan sebanyak 1500 dosis.
Dalam hal ini Immanuel Nababan menyampaikan dalam rapat, bahwa hal – hal ini tidak akan mungkin terealisasi dengan sendirinya tanpa ada dukungan dari pengurus, kader – kader DBOKC dan support dari Forkopimda Sumatera Utara dan pihak terkait lainnya.

Dalam rapat hadir juga penasehat DBOKC, Ir. Aleksander Purba, Sekretaris M. Type Sultan Lubis, Bendahara Ir. Suhiluddin Lubis, Syofan Yuwanda, Suprayogi, Adam Malik, Mora Parulian, Iwan Jasmika dan para kader lainnya.
Rapat perdana ini berlangsung dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. (FS)

 

author

Author: 

Kaperwil Sumatera Utara