Pembawa sabu diringkus Polisi

Pengendara Sepeda Motor Yang Dicurigai menyimpan sabu berhasil Diringkus Polsek Medan Kota


Medan _ Berita IMN.com || Tekab Polsek Medan Kota menangkap seorang laki-laki berinisial AT (33) Warga Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, karena kedapatan menyimpan sabu di balik topi yang dipakainya. AT diamankan di Jalan Selamat Ujung, pada Kamis (20/5/21) sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Marvel, didampingi Panit Iptu Asrol Efendi Rambe, SH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang resah terkait maraknya peredaran sabu di Kawasan Jalan Seksama. Dengan sigap menanggapi laporan tersebut, petugas kelokasi yang dimaksud guna melakukan penyelidikan dan melihat gerak-gerik seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor yang sangat mencurigakan.

Iptu Marvel menjelaskan, setelah itu, petugas melakukan penggeledahan dan nyaris terkecoh. Sebab, tersangka menyembunyikan 1 paket sabu tersebut di balik topi yang dipakainya. Kepada petugas, tersangka mengaku bahwa sabu tersebut dibelinya seharga Rp 40 ribu dari seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa, 0,16 gram sabu dalam klip plastik kecil, sebuah sepeda motor merk Honda Vario, BK 4611 ABS. “Atas perbuatannya, tersangka diganjar pasal 112 ayat (1) dari UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (Okta)

Rate this article!
author

Author: