Makam Keramat Di Desa Pangereman Kecamatan Sokobenah, Ramai Dikunjungi Peziarah

SAMPANG, Berita.IMN.com Makam ( Astah ) Bujuk keramat yang berlokasi di Desa Pangereman, Kecamatan Sokobenah Kabupaten Sampang, selalu ramai dikunjungi peziarah dari berbagai daerah. Yang di percaya memiliki kekeramatan yang Khas menurut kepercayaan warga sekitar astah, itu berbeda dengan pemakaman tokoh yang lain, karena astah ini bukan tempat rekreasi tetapi tempat ziaroh, Senin (13/09/2021).

Menurut salah satu warga Desa Bira Barat, Muhanan pria berambut gondrong mengatakan, di sini bukan tempat meminta pada sang bujuk Mas, tetapi hanya perantara tawassul saja supaya menjadi tangga sampai kepada Allah swt.

” Rata rata Para peziaroh yang berkunjung ke makam Keramat ini berharap mendapat berkah dari Alloh dan di kabulkan Segala hajatnya,” Ucap Muhanan pria berambut gondrong kepada awak media.

Dari penelusuran tim media, tak heran tempat ini banyak di kunjungi oleh beberapa tamu ziarah dari kalangan tokoh agama, pejabat, bahkan pembisnis,” Saat di tanya mereka semua banyak hajat terkabul setelah tawassul ke tempat itu,”ungkapnya.

(RA).

author

Author: