Kronologi Kecelakaan Mengakibatkan Artis Vanessa Angel Dan Suami Meninggal Di Tol Jombang

Keterangan Gambar : mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, yang mengalami kecelakan di jalan tol Jombang, Jatim, Kamis (04/11-2021).

JAWA TIMUR, Berita.IMN.com Artis cantik Vanessa Angel dikabarkan Meninggal dunia kecelakaan di Tol Jombang. Suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah juga meninggal dalam insiden itu, Kamis ( 4/11/2021 ) siang.

kronologi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia Vanessa Angel dan suami.

Menurut keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta.

” Semula, kendaraan Pajero nopol B-1264-BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

Di Km 673 Tabrak Pembatas Jalan. Namun, di Km 673, terjadi kecelakaan.

” Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” ucap Kombes Usman.

Usai menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Disebutkan, lalu lintas saat kecelakaan lancar dan cuaca cerah.” Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif  kepada para awak media.

Atas tragedi tersebut di kabarkan dua orang meninggal dunia sedangkan tiga orang lain nya terluka termasuk anak Vanessa yang balita. Yang saat ini masih di rawat di rumah sakit, Saat ini kondisi mobil yang di tumpangi pasangan suami istri itupun ringsek rusak parah.

(Ah/ Red).

author

Author: