Jalin Silaturahmi Bersama Rekan Insan Pers, Pimred Berita IMN Com Undang Ngopi Bareng

KARAWANG, Berita.IMN.com Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Rekan Insan Pers, Pimpinan redaksi ( Pimred ) Media Berita.IMN.com Ade Julhaidir, mengundang Rekan Insan Pers untuk Ngopi Bareng bersama Pimred, yang bertempat di Dusun Langseb, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Minggu (05/09/2021).

Dalam kegiatan Ngopi Bareng, turut dihadiri Nunu Nugraha Kaperwil Jawa Barat, Ahmad K Wakaperwil, Jajang Sutrisno dan Ahmad Tosin.

Pimpinan redaksi Berita.IMN.com Ade Julhaidir dalam acara mengatakan bahwa Ngopi Bareng tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban dengan Rekan Insan Pers, juga membahas terkait perkembangan Media kedepannya.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara sesama rekan Insan Pers terutama yang ada diwilayah Karawang, dan harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik,” jelas Pimred.

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa, “Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita lakukan,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, selain Ngopi Bareng juga tak lupa dilanjut Makan Bareng, karena kebetulan Pimred telah menyediakan hidangan ikan bakar, walaupun pertemuan tersebut tak berlangsung lama, setidaknya dapat menjalin keakraban diantara Keluarga Besar BeritaIMN.com.

Di akhir acara, Nunu Nugraha sebagai Kaperwil Jawa Barat juga menyampaikan, terimakasih atas undangan Pimred tersebut,” Alhamdulilah, Terimakasih atas jamuannya, semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini dapat lebih menumbuhkan kebersama’an, kekeluarga’an dan terciptanya kerjasama sesama insan pers yang baik, terlebih setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dengan kebersama’an dan kekeluarga’an yang erat, diharapkan kita dapat berusaha saling melengkapi dengan komunikasi yang baik, demi terciptanya Media dengan Jurnalis yang berkualitas,” ucapnya.

(Mad/Nn).

author

Author: