Jalin Kesolidan, Pimred Berita IMN Com Pererat Tali Silatuhrahmi Dengan Jajaran Redaktur Di Cafe Palapa Cilamaya Kulon

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama jajaran redaktur dan juga membahas terkait perkembangan media, demi terwujudnya media yang berkualitas, pada hari Kamis (23/09/2021), jajaran pengurus redaksi Berita IMN.com mengadakan kunjungan silaturahmi bersama sambil menjelajahi geliat perkembangan UMKM pedesaan, terutama dibidang Kuliner, atau sebut saja sambil Wisata Kuliner.

Berdasarkan rekomendasi dari rekan lainnya, Kunjungan tertuju pada sebuah Cafe yang terdapat di jalan gang lapang bola, dusun IV, Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Cafe Palapa yang kebetulan dikelola oleh H. Rumsan, salah satu Tokoh Masyarakat di Sumurgede.

Ternyata benar, tempat tersebut memang nyaman, terutama untuk acara seperti reuni, acara rapat sederhana, maupun acara keluarga, dengan nuansa Cafe pada umumnya, tapi yang tak biasa terdapat pada menunya, di Cafe Palapa menyajikan menu utama yaitu Nasi Biryani, dan menu lainnya yang jarang kita temui di Cafe lain pada umumnya, dengan harga yang pas di kantong pula tentunya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, semua berjalan penuh kehangatan, mulai dari pembahasan perbaikan manajemen redaksi, pemetaan zona wilayah dan tugas untuk Wartawan IMN.com, hingga obrolan ringan bernuansa kekeluargaan, diselingi dengan menikmati segarnya kelapa muda, lalu dilanjutkan makan siang bersama, dengan 1 paket Nasi Biryani, menu utama ala Cafe Palapa, dengan harga ekonomis dan pelayanan ramahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Redaksi Berita IMN.com Ade Julhaidir menyampaikan,” Semoga dengan silaturahmi dan pembahasan mengenai target kerja redaktur IMN.com kedepannya, dapat menjadikan motivasi untuk berkembang bersama, dalam meningkatkan mutu dan hasil karya tulisan yang profesional dan berkualitas,” tuturnya.

Sementara itu, Nunu Nugraha sebagai Kaperwil Berita IMN.com Jawa Barat juga menyampaikan harapannya, “Saya berharap kedepannya mutu dan kualitas karya tulis jurnalis IMN.com dapat lebih ditingkatkan lagi profesionalismenya, dalam menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang, sesuai dengan slogan kita,” harapnya.

Usai acara berlangsung, H. Rumsan sebagai owner Cafe Palapa juga turut serta mengucapkan rasa terimakasihnya, “Terimakasih untuk sahabat-sahabat dari IMN.com, yang telah menyempatkan berkunjung, terlebih atas perhatian dan semangatnya kepada pelaku UMKM seperti saya, yang juga merasakan dampak dari pandemi belakangan ini,”ucapnya.

(AT).

author

Author: