Perselisihan berujung maut

 

Abang Bunuh Adik Kandung di Percut Sei Tuan

Medan _ Berita IMN.com || Entah Setan apa yang menghampiri pria pengangguran ini, sampai nekadnya menganiaya sehingga menyebabkan adik kandungnya sendiri meninggal dunia.

Pria tersebut bernama Dani (31) warga Dusun X Jalan Kaplingan Desa. Bandar Setia Ujung Kec. Percut Sei Tuan, dan berhasil diringkus unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan di rumahnya.

Kapolsek Percut Seituan, AKP. Jonpiter Napitupulu, S.H mengatakan kepada wartawan, pelaku Dani menganiaya adik kandung perempuannya dengan menggunakan cangkul, Jumat (4/6/3021).

Lanjut Jonpiter, adapun korban naas yang juga adik kandung pelaku bernama Aisyah (27) dengan alamat yang sama di Dusun X Jalan Kaplingan Desa. Bandar Setia Ujung Kec. Percut Sei Tuan.

Mendapat perlakuan kasar dari pelaku, korban Aisyah sempat dibawa dari rumah korban ke rumah sakit Haji Medan, namun takdir berkata lain, korban tak terselamatkan dan meninggal dunia, ujarnya.

Kemudian, lanjut Jonpiter menjelaskan, jenazah korban Aisyah dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan dalam kasus pembunuhan adik kandung tersebut berupa 1 (satu) buah cangkul yang bergagang kayu.

“Dan untuk modus pembunuhan tersebut, pelaku mengatakan adanya bisikan-bisikan gaib kepadanya untuk membunuh adik kandungnya dan penyidik akan melakukan pengecekan kejiwaan pelaku, pungkasnya.

Penulis : Immanuel Nababan

Rate this article!
author

Author: