Warga Gunungsitoli Ucapkan Terimakasih Atas Dedikasi Kepedulian Koramil 01, Bantu Jemput Warga Sukseskan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

 

GUNUNGSITOLI SUMUT || Berita.IMN.com – Upaya mensukseskan vaksinasi massal Covid-19, Personil Koramil 01 Kota Gunungsitoli turun langsung menjemput warga menggunakan mobil Koramil, hal ini terus dilakukan hingga jemput bola ke pelosok desa/kelurahan untuk mengikuti kegiatan “Serbuan Vaksinasi” agar vaksinasi ini bisa menyasar seluruh warga, yang dipimpin langsung oleh Danramil 01 Gunungsitoli Kapten arm Fatolosa Waruwu, Jumat (24/12/2021).

Warga yang dijemput dari beberapa Desa itu berjumlah 39 orang, untuk di bawa ke Poskota Gunungsitoli dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Dosis I.

Saat di Konfirmasi Fatolosa Waruwu mengatakan bahwa “upaya yang telah dilakukan oleh personil Koramil 01 Gunungsitoli hari ini tidak sia-sia karena semuanya berhasil di Vaksin,” Jelasnya.

” Adapun alasan masyarakat selama ini tidak mau di Vaksin karna takut berita-berita hoax yang mereka dengar bahwa setelah Vaksin ada yg lumpuh bahkan ada yang sampai meninggal,” ujarnya.

Warga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi pihak TNI dengan rasa peduli yang tinggi terhadap masyarakat kota Gunungsitoli.

(Red).

author

Author: