Patroli Yustisi, Anggota Koramil Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pol PP Imbau Warga Patuhi Prokes

 

MUARA TEWEH || Berita.IMN.com – Anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Pol PP merupakan bagian dari Satgas Covid-19 melaksanakan himbauan di Masyarakat. Salah satunya dengan Cara Patroli dan Yustisi serta Sosialisasi di Wilayah Kecamatan Teweh Tengah, Jumat (17/12/21).

Dalam pelaksanaanya, Anggota Koramil bersama Anggota Bhabinkamtibmas serta Pol PP, dengan sasaran kegiatan kepada para pelintas Jalan di Kecamatan Teweh Tengah. Adapun Cara yang digunakan yaitu mengecek satu persatu pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yaitu memberikan himbauan Pencegahan Covid 19 sesuai Protokol Kesehatan.

Kepada Pengguna jalan diberhentikan, dan dimohon dengan kesadaranya untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M, memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak pada aktivitasnya, tidak berkerumun, diharapkan jaga Kesehatan. jelas Anggota Koramil dan Polsek tersebut.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Mohammad Guntur pada kegiatan berbeda menegaskan,” Untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama Bhabinkamtibnas dan Pol PP setiap hari selalu aktif dalam kegiatan Patroli Yustisi serta Sosialisasi dan Himbauan Prokes,” tegas Danramil.

(Pendim 1013/ EGI).

author

Author: