Pasi Ter 1013/Mtw Hadiri Acara Pembukaan Rak Ke V Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Lafran Pane Muara teweh

 

BARITO UTARA|Berita.IMN.com – Pasi Ter Kodim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mewakili Dandim 1013/Mtw menghadiri acara Pembukaan RAK ke V Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Lafran Pane Muara Teweh di Aula Bappeda Jl. A. Yani Kel. Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Selasa (28/12/2021)

Hadir dalam kegiatan mewakili Bupati Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Murtani M.P, Kepala Bappeda Litbang Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin,M.AP, Pasi Ter Kodim 1013/Mtw Kapten Czi Jhony Forta Mangku Puti, mewakili Kapolres Barito Utara, mewakili Pengadilan Agama, mewakili Kajari Kasubsi Penuntutan Aditia Pratama Putra S.H, Ketua HMI Muara Teweh Tariqul Huda, Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Barito Utara H. Abdul Rasid S.Pd.I, Karang Taruna Bina Pemuda Barito Utara, unsur SOPD dan tamu undangan yang hadir -+ 30 orang.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Asisten II sekaligus membuka secara resmi RAK Ke-V HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh,” Saya menghimbau kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan bagi yang belum melaksanakan vaksin covid-19 bisa mendaftarkan diri di Puskesmas terdekat dan juga kepada adik-adik semua yang hadir pada hari ini yang merasa dirinya belum melaksanakan vaksin maka diminta untuk segera melakukan pendaftaran diri pada tempat-tempat tertentu yang telah ditetapkan. Untuk tercapainya masyarakat cinta akan Indonesia, aktivitas untuk mencapai tujuan adalah wujud pengabdian sosial kepada sesama manusia dan yang tak kalah pentingnya juga bernilai pengabdian vertikal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pengabdian sosial kader dan distribusi sangat luas baik bidang politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan keamanan dan permasalahan sosial lainnya di negeri kita,” Tutup.

(PENDIM 1013/EGI MTW).

author

Author: