Masyarakat Antusias Ikuti Gerakan Vaksinasi Massal Presisi Polda Sumut Di Desa Loloana’a Kecamatan Alasa-Nias Utara

NIAS UTARA SUMUT || Berita.IMN.com Antusias masyarakat mengikuti Kegiatan Gerakan Vaksinasi massal Presisi Polda Sumut melalui Polres Nias, yang dilaksanakan di Desa Loloana’a, Kecamatan Alasa, Kabapaten Nias Utara, Kamis (23/12/2021) berjalan Aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan S.I.K bersama jajaran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara, Camat Alasa Yostinus Hulu S.Pd, Kapolsek Alasa IPTU Muhammad Ichsan bersama Jajaran, Plt.Danramil 07 Alasa Bedali Mendrofa bersama jajaran, Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Alasa dan dari Polres Nias sebagai petugas Vaksin, Pemerintah Desa Loloana’a dan masyarakat Kecamatan Alasa yang mengikuti Vaksin.

Kapolres Nias saat di konfirmasi oleh wakil pemimpin Redaksi media IMN.com MEIMAN K.J WARUWU menjelaskan bahwa,” kuota Vaksinasi yang akan di laksanakan saat ini sebanyak 2000, dan kami berharap agar masyarakat dapat mengikuti dengan seksama,” Jelas Kapolres.

Wawan menghimbau, sekalipun presentase yang sudah mengikuti Vaksin dosis I saat ini sudah lumayan, namun tentunya kami menghimbau agar kita semua jangan sampai lengah. Apa lagi diwaktu yang sudah cukup dekat akan ada perayaan Natal dan Tahun baru, jadi di harapkan agar seluruh umat yang akan mengikuti kebaktian rohaniwan mematuhi aturan Prokes sesuai anjuran Pemerintah.

(Red).

author

Author: