Kodim 1013/Mtw Gelar Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Bidang Teritorial Semester II TA 2021

 

MUARA TEWEH || Berita.IMN.com – Kodim 1013/Mtw menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja (Progja) dan Anggaran Semester II TA 2021 Bidang Teritorial. Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran ini dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kapten CZI Jony Forta dan Pasi Pers Kapten Inf Praptomo mewakili Komandan Kodim 1013/Mtw bertempat di Aula Makodim 1013/Mrw Jl. A Yani Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi program kerja yang dilakukan satuan Kodim 1013/Mtw pada Tahun Anggaran 2021. Rapat evaluasi diikuti oleh Para Danramil dan Babinsa serta Batih staf Teritorial Kodim 1013/Mtw.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., dalam amanatnya yang di bacakan oleh Pasi Ter Kodim 1013/Mtw bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini agar dalam pelaksanaan program tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan covid-19 dengan tidak mengurangi tujuan maupun target yang ingin dicapai dalam upaya Pembinaan Teritorial di wilayah. Selalu tingkatkan inovasi dan kreativitas sehingga kegiatan Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan memperoleh manfaat serta menyentuh langsung kepada masyarakat.

” Rapat ini tentu sangat penting dan perlu dilakukan untuk memperbaiki kekurangan, agar program kerja kedepan lebih baik hasilnya. Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan menjadi tolak ukur baik internal maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan di satuan jajaran,” Tutupnya.

(Pendim 1013/EGI mtw).

author

Author: