Kodim 1013/Mtw Bersama Polres Barito Utara Gelar Patroli Perayaan Natal, Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif

 

MUARA TEWEH || Berita.IMN.comDalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Muara Teweh terutama saat perayaan Natal 2021 dan menyongsong Tahun Baru 2022, Kodim 1013/Mtw bersama Polres Barito Utara melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (25/12/2021).

Adapun Sasaran Patroli Gabungan, GEREJA SINTA ASI Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Rt.33 Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara – GEREJA IMANUEL Jln. Pendreh Km.01 No.78 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara – GEREJA KATOLIK St. MARIA DELA SALETTE – Jln. Cempaka Putih Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono menyampaikan dalam patroli nya bersama anggota Kodim dan Polres tidak hanya melakukan pemantuan di gereja-gereja saja, tetapi dua Institusi penjaga wilayah ini juga melakukan pemantuan situasi keamanan di beberapa titik di Kota Muara Teweh

” Tujuannya untuk memastikan Kota Muara Teweh Kondusif di Malam menjelang perayaan Natal 2021 dan menjelang Tahun Baru 2022,” ujarnya.

Disampaikan Pasi Ops, bahwa rangkaian pengamanan ini merupakan kegiatan operasi lilin 2021, mengamankan kegiatan seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan natal sekaligus mamantau wilayah kota kondusif.

” Patroli yang kita laksanakan ini merupakan wujud nyata bahwa kita benar-benar memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadah perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dengan ada nya ke siap siagaan dari kita ini yang membuat umat kristiani merasakan terlindungi dan merasakan aman untuk melaksanakan ibadah. Yakinkan kepada umat kristiani kesiapan dalam kegiatan ibadah dan kelancaran menjalan kan ibadah maupun di tempat tempat lainnya,” tutur Kapten Inf Trio Pramono

(Pendim 1013/EGI MTW).

author

Author: