Kejar Target Vaksinasi, Kodim 1013/Mtw Undang Stakeholder

 

MUARA TEWEH || Berita.IMN.com – Kodim 1013/Mtw gelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Barito Utara bertempat di Ruang Yudha Kodim 1013/Mtw, Selasa (07/12/21).

Sekretaris Daerah Drs. Muhlis pada saat memimpin rapat menyarankan untuk memberikan masukan, saran dan trobosan dalam membantu peningkatan pelayanan vaksinasi di Kab. Barito Utara.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyampaikan undangan rapat koordinasi menindak lanjuti instruksi Mendagri nomon 61 tahun 2021 tentang PPKM level 3 level 2 dan level 1 serta mengoptimalkan posko penanganan Covid 19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

“Menggencarkan sosialisasi, mengandeng stakeholder di Kabupaten, Kecamatan dan Desa-desa, bila perlu melakukan penarikan door prize untuk menyemangati masyarakat agar bisa hadir ketempat vaksin” Ujarnya nya

Hasil dari rapat melakukan vaksinasi berkelanjutan dan meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, melakukan jemput bola, kegiatan vaksinasi ditingkatkan baik di pasar maupun di tempat berkumpulnya massa ataupun sekolah serta bisa dijadwalkan dimalam hari di dukung kesiapan tim yang bertugas.

Rapat yang diikuti Sekretaris Daerah, Dandim 1013/Mtw, Kapolres Barito Utara, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Perangkat Daerah, Camat Teweh Tengah, Camat Teweh Baru beserta unsur Tripika.

(Pendim 1013/Mtw/ Egi).

author

Author: