Kapolsek Pedes Gelar Vaksinasi Covid-19 Jenis Sinovac Di Tiga Titik

KARAWANG JABAR || Berita.IMN.com Polsek pedes polres Karawang Polda Jabar, menggelar Vaksinasi covid-19 jenis Vaksin sinovac di halaman Mako Polsek Pedes, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawabarat, yang di pimpin kapolsek pedes Akp Ade Firmansyah, S.E., Sabtu (27/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan itu AKP ADE FIRMANSYAH, SE menghimbau agar masyarakat yg belum di vaksin agar segera di vaksin

” AKP ADE FIRMANSYAH, SE Selaku Kapolsek Pedes, bersama anggota mengajak kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi salah satu ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan pedes,” ujarnya.

Dilain tempat, awak media mengkonfirmasi Rano setia Budi selaku staff humas Polsek pedes yang sering di sapa R.S. Boedi menuturkan,” Kapolsek pedes AKP ADE FIRMANSYAH. SE memerintahkan anggota Polsek pedes untuk hadir di masing masing tempat yakini di tiga tempat yang berbeda dalam geray vaksinasi polres Karawang, Polsek pedes melaksnakan di tiga wilayah yang masih termasuk wilayah hukum Polsek pedes yaitu :

1. Kantor Polsek Pedes ( Puskesmas Pedes )
2. Dusun Sungai Manuk Desa Sungai Buntu kec. Pedes ( Puskesmas Sungai Buntu)
3. Dusun Cigobang dan Dusun Kalen Pandan Desa Mekarpohaci kec. Cilebar ( Puskesmas¬† Kertamukti ), masyarakat sangat antusias mengikuti acara vaksin,” Ucap Rano setia Budi staff humas Polsek pedes.

Masih kata Rano Setia Budi mewakili Kasi Humas Polsek Pedes menjelaskan, “Adapun Alur Vaksinasi Covid19 yaitu, Meja Pendaftaran dengan Menggunakan Aplikasi NIK, Meja Srinning (Pemeriksaan Penyakit Penyerta), yang akan di ajukan Oleh Dokter, Meja Vaksinasi, dengan Dosis 0,5 dengan Merek Vaksin Sinovac, Meja Obserpasi, dan Yang telah di Vaksin tidak Boleh Pulang selama 30 Menit, dan akan di berikan Edukasi. Dan diberikan himbauan oleh petugas vaksin, Vaksinasi akan di lakukan Dua kali dengan Kurun Waktu 14 Hari, Vaksinasi yang kedua harus Sesuai atau sama dengan Merek Vaksin yang pertama,” Pungkasnya.

(Red/Md).

author

Author: