Kapolsek Pedes Bersama Muspika Cilebar, Giat Pengamanan Dan Woro Woro Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

 

KARAWANG || Berita.IMN.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, Kapolsek Pedes Polres Karawang bersama Muspika Cilebar, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Woro-Woro, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Dusun Rawa Kandang dan Dusun Pilar Desa Rawasari, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Sabtu (11/12/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam Pelaksanaan woro woro, Kapolsek Pedes bersama Bhabinkamtibmas, dan Muspika berkeliling ke desa-desa di dua Kecamatan, wilayah Kecamatan pedes dan Kecamatan Cilebar, mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi guna mencegah serangan Virus Covid -19 yang membahayakan untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Sebanyak 100 orang yang hari ini menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama Jenis Sinovac di kedua Dusun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rano setia Budi yang sering di sapa Budi selaku staf Humas Polsek pedes, pada saat dikonfimasi awak media membenarkan,” Kapolsek AKP. Ade firmansyah. SE memerintahkan kepada Bahbainkamtibmas Polsek pedes yang saat itu desanya melaksnakan vaksinasi agar selalu hadir ditengah masyarakat, dan beliaupun memamparkan kepada semua anggota Polsek pedes terutama Bhabinkamtibmas agar memberikan woro woro supaya masyarakat tidak takut untuk di vaksin,” Kata Budi.

Lebih lanjut, staf humas Polsek pedes Budi menyampaikan,” Kapolsek lanjut berkeliling ke desa desa di dua kecamatan bersama anggota Polsek pedes, unsur muspika kecamatan pedes dan kecamatan cilebar, Koramil pedes, ini semua yang di lakukan Kapolsek bersma aunsur muspika didua kecamatan yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes yakni untuk mempercepat vaksinasi agar masyarakat terhindar dari wabah covid 19 di wilayah hukum Polsek pedes umumnya warga negara Indonesia, dan selama giat berlangsung keadaan berjalan aman kondusif,” Tutup R.S Budi Staf Humas Polsek pedes.

( Md ).

author

Author: