Dandim 1013/Mtw Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Pos Tim Pengawasan Terpadu Lalu Lintas Angkutan Sungai

BARITO UTARA || Berita.IMN.comKomandan Kodim 1013/Muara Teweh Hadir Dalam acara Pembetukan Pos Tim Pengawasan Terpadu Lalu Lintas Angkutan Sungai  bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara Jln. Brigjen Katamso Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Senin (13/12/2021).

Rapat Koordinasi Pembentukan Pos Dan Tim Pengawasan Terpadu Lalu Lintas Angkutan Sungai Di Jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh Di Pimpin Oleh Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara H. Fery Kusmiadi, Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono,
Kanit Tipikor Baresrkrim Polres Barut Ipda Sardi, Kasubag Bantuan Hukum Setda Barito Utara Sumadi Kamarul, Dirut Perusda Batara Membangun Barito Utara Asiannor, Dirum Perusda Batara Membangun Barito Utara Rusli, Kepala UPT Dermaga Muara Teweh W. A. Sujoni DH. ER PT. Maritim Barito Perkasa Andrie, Sekdis Perhubungan Barito Utara Mihrab Buana Pati, Kabid Perhubungan Sungai Dan Penyebrangan Dinas Perhubungan Barito Utara  Rizal.

Hasil Rapat Memutuskan dan Menetapkan Pembentukan Pos dan Tim pengawasan terpadu di jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh untuk pengawasan keselamatan berlayar dan keamanan bangunan jembatan pada saat diberlakukan persetujuan melintas tongkang batu bara pada malam hari dengan susunan keanggotaan sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Dalam kesempatanya Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono mengatakan,” Bahwa Anggota Kodim 1013/Mtw siap membantu dalam pelaksanaan pengamanan Pos lalu lintas angkutan Sungai di Jembatan KH. Hasan Basri Muara Teweh apabila diperlukan.

“Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, kami siap membantu.”Tambahnya.

Keputusan bupati ini berlaku selama 1 (satu) tahun terhitung semenjak di tetapkan dan dilakukan evaluasi setiap 3 (tiga) bulan.

Selama kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(PENDIM 1013/Jefri A).

author

Author: