Taufik Basari Umumkan Mantan Walikota Herman HN Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG, Berita.IMN.com Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bandar Lampung mengumumkan ketua baru untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, sosok yang akan menahkodai partai besutan Surya Paloh di Lampung yaitu mantan Wali Kota Bandar Lampung dua Periode, Herman HN, Jumat (8/10/2021).

SK pengangkatan langsung diserahkan oleh Taufik Basari, sebagai Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung kepada Herman HN sebagai Ketua DPW NasDem Lampung yang baru untuk masa jabatan 2021 – 2026. Dalam kesempatannya, Taufik Basari menyampaikan beberapa ungkapannya mengenai acara pelantikan yang digelar tersebut. Hari ini ada kebahagiaan di sini, bukan hanya Kota Bandar Lampung saja, tapi kesemua tempat yang ada di Provinsi Lampung atas kedatangan orang yang akan memimpin Partai NasDem Lampung ini. Partai NasDem sebagai partai terbuka, kita memberikan keterbukaan kepada seluruh tokoh yang ada di Lampung, untuk membangun, berkontribusi dan bekerja untuk rakyat.

“Hari ini saya umumkan kepada seluruhnya, bahwa hari ini Bapak Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung.” ucap Pria yang biasa akrab disapa Tobas tersebut.

Lebih lanjut, Tobas juga menambahkan, “Saya yakin, dengan kepemimpinan Bapak Herman HN, akan membuat Partai NasDem Lampung menjadi akan lebih besar lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Herman HN mengatakan, dengan terpilihnya memimpin DPW NasDem Provinsi Lampung semoga dapat melayani rakyat.

“Semoga dengan terpilihnya saya dapat membumikan Partai NasDem Provinsi Lampung, dan membawa perubahan. Karena tujuan Partai NasDem ini sama dengan saya, yaitu melayani dan berbuat untuk rakyat, Pemimpin itu seharusnya melayani rakyat, bukan dilayani,” terangnya.

Acara berjalan dengan hangat, terlihat turut hadir juga mantan Danrem tahun 2011-2013, Brigjen (Purn) CZI Amalsyah Tarmizi yang juga bergabung di partai NasDem Provinsi Lampung.

(Ahy).

author

Author: