DPD Hanura Verifikasi Internal Parpol di PAC Dan DPC Sampang

Berita.IMN.com|SAMPANG – Tim verifikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), mulai bekerja melakukan verifikasi internal di Partai Politik (Parpol). Verifikasi internal Parpol di PAC dan DPC Partai Hanura Kabupaten Sampang, Rabu (12/1/2022).

Tim verifikasi diketuai Muhdor Ali selaku  Wakil Ketua DPD Hanura Prov jatim dan Dewi Rachmi Amaliyah. SH Wakil Bendahara DPD Hanura prov Jatim, hadir juga  isdaniar novi  selaku Srikandi Hanura beliu tiba di kabupaten Sampang sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menuju ke kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sampang.

Kedatangan tim verifikasi internal tersebut disambut hangat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten sampang, H.Marsuki bersama sejumlah pengurus PAC sekabupaten Sampang.

H.Marsuki selaku ketua DPC partai Hanura Kabupaten sampang dalam sambutannya mengatakan, tim verifikasi yang turun ke kabupaten Sampang berharap seluruh data internal DPC, PAC selesai secara baik,” Sehingga, roda organisasi Parpol bisa berjalan sebagaimana mestinya, dengan capaian target Hanura Bangkit, Jaya dan Menang,” tegas H.Marsuki.

Wakil Bendahara DPD Hanura prov Jatim Dewi Rachmi Amaliyah. SH mengaku berkesan bisa sampai ke DPC Hanura Kabupaten sampang dan bersilahturahmi dengan seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten sampang. Dewi Rachmi Amaliyah.SH juga berharap agar verifikasi ini bisa berjalan secara baik dan lancar.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sampang, H.marsuki  pada kesempatan itu mengutarakan, rasa terimakasih kepada pengurus DPD Partai Hanura yang sudah berkenan mengunjungi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sampang dalam agenda verifikasi internal Parpol.” Sebuah langkah atau kemajuan,DPD mau bertatap muka secara langsung dengan pengurus DPC, PAC di Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

(Ahmad).

author

Author: