DPC PSI Cilamaya Kulon, Bagikan Ricebox Kepada Warga Sumurgede

KARAWANG, Berita.IMN.com Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Cilamaya Kulon, membagikan 50 pcs ricebox di sekitar area Sekretariat Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Rabu (08/09/2021).

Program Gerakan Solidaritas Ricebox yang digagas Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ditengah boomingnya Program tersebut, diketahui telah menyebarkan lebih dari satu juta Ricebox, mencakup beberapa daerah di Indonesia. Seperti halnya di Jawa Barat, kegiatan tersebut sudah digelar dari Juli lalu, dan terus estafet dari Kota 1 ke kota lainnya sampai semua tersalurkan, sesuai intruksi Bro Furqan AMC Ketua DPW PSI Jawa Barat, dimana program tersebut memang sedang menjadi Prioritas PSI dari DPP, DPW, DPD sampai DPC dan kepengurusan dibawahnya, semua turut berpartisipasi.

Ahmad Tosin salah seorang warga Desa Sumurgede mengatakan, Partai Solidaritas Indonesia lebih mengutamakan masyarakat bawah dan kaum lemah.

“Kalau kita lihat PSI Lebih memprogramkan bagi masyarakat lemah, terima kasih atas itikad baiknya, mudah mudahan ke depan PSI lebih sukses, dan agar lebih memperhatikan masyarakat bawah dan terus berbuat baik. Sukses untuk PSI,” kata Tosin.

Ketua DPC PSI Cilamaya Kulon yang diketuai Nunu Nugraha, dibawah intruksi Bro Zeruner Ketua DPD PSI Kabupaten Karawang menuturkan,” program sosial dengan pembagian 50 pcs ricebox ini, semoga dapat memberikan manfaat, dan menumbuhkan kesadaran bagi kawan-kawan lainnya tentang arti kepedulian, jangan dilihat dari apa yang diberikan, karena mungkin tak begitu bernilai, tapi, sebaik-baiknya manusia ialah mereka yang masih punya rasa empati dan peduli terhadap sesama, terlebih dalam kondisi serba sulit seperti sekarang,” tuturnya.

Disisi lain, hal senada dengan pernyataan Nurwidi Esti Suardani sebagai Sekretaris DPD PSI Kabupaten Karawang menyampaikan,” Program Ricebox PSI Kabupaten Karawang ini, hadir di tengah-tengah masyarakat Karawang sudah 3 pekan lebih, dengan marthon melalui koordinasi di tiap-tiap DPC PSI Kabupaten Karawang, sudah ratusan Ricebox kami bagikan langsung menyentuh ke akar rumput. Kami membuktikan bahwa PSI Siap Kerja Untuk Rakyat. Dan program ini akan terus kami laksanakan hingga merata ke semua wilayah kabupaten Karawang,” ungkap Perempuan yang biasa akrab disapa Sis Widi.

(Mad).

author

Author: