DPC PDI Perjuangan Pamekasan Berikan Bansos Kepada Warga Pandemawu

 

PAMEKASAN JAWA TIMUR, Berita.IMN.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan Said Abdullah, dengan jiwa sosialnya yang tinggi, hingga mengetuk hatinya untuk selalu berbagi, seperti hari ini misalnya, Said meminta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi dan Taufadi, untuk mengantarkan bantuan sosial berupa uang tunai Rp 10.000.000 dan sembako pada, Sabtu (04/09/2021).

Ketua BANGGAR DPR RI yang sekaligus KETUA DPP PDI Perjuangan ini saat di temui pihak Media juga menitip salam ke penerima bantuan, untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan, dan mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga penerima Bansos tersebut.

“Ini salah satu bentuk kepedulian MH Said Abdullah. Yang bersangkutan ingin Membantu meringankan beban hidup supaya lebih layak, Semoga ini bermanfaat,” tutur Nadi Mulyadi dan dibenarkan Taufadi yang datang bersama ke rumah Umamah, Malut, dan warga lainnya di Dusun Pademawu Utara, Desa Jambringin, Kec. Proppo, Kab.Pamekasan.

Semua warga penerima Bansos tersebut memang layak mendapatkan bantuan untuk biaya hidupnya kedepan, dan mereka semua sangat senang atas kepedulian beliau kepada warga yg kurang mampu di desa tersebut.

Berdasar bantuan tersebut, warga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya,
“Hanya satu kata yg bisa kami ucapkan sebagai warga Pandemawu kepada Bapak Said Ketua DPC PDI Perjuangan, terimakasih atas segala bantuannya semoga sukses dan sehat selalu” ucap warga penerima Bansos.

(Ifa/Ah).

author

Author: