Heboh! Ada Mayat Perempuan Mengambang Di Kali Bengbang Srikamulyan Tirtajaya

Berita.IMN.com, Karawang – Warga Dusun Kedungasem Rt. 001/Rw. 001 Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, dihebohkan sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di aliran kali Bengbang, Jumat (14/1/2022) pagi sekira pukul 06.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh Asni (30) warga Dusun Kedungasem 001/001 Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang,
saat hendak mencuci baju, dikali melihat ada sesosok mayat yang mengapung dikali bengbang, kaget dengan melihat hal itu, memberitahukan kepada perangkat desa (Kadus),” ucap Asni.

Penemuan mayat dibenarkan oleh aparat desa setempat, Sadi (50) kepala dusun, pertama kali mayat ditemukan seorang warga yang hendak mencuci baju dikali bembang Sekitar Pukul 06.00 Wib, pagi.

” Setelah mendapat informasi saya bersama Kardi (46) selaku Rt langsung menuju kelokasi kali bembang tersebut, ada sesosok mayat perempuan yang mengapung dikali dengan posisi terlungkup, setelah dilihat dan turun ke kali, bahwa korban tersebut atas nama Naryah (36) Warga Dusun Kedungasem RT001/RW001Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya,”ujar Sadi selaku Kadus Desa Srikamulyan.

Lebih lanjut, Sadi menyampaikan, ke pihak keluarga korban, selanjutnya pihak keluarga  langsung mengangkat Jenazah dan membawa  kerumah duka.” Setelah diperiksa diketemukan adanya luka pada kedua kelopak mata dan bibir korban diakibatkan oleh ikan yang ada dikali bengbang,”tuturnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Kepala Desa Srikamulyan Halim mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya atas di temukan warganya yang meninggal.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintahan desa turut prihatin dan  berbela sungkawa, Adapun motipnya di temukanya warga yang meninggal belum kita ketahui yang terpenting atas nama pribadi dan desa saya turut prihatin dan berduka cita atas di temukannya warga kami yang meninggal,” ungkapnya.

Pihak keluarga menyatakan, bahwa korban semenjak kurang lebih dua bulan pulang dari Arabsaudi mengalami Depresi,” Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ihklas sebagai musibah dan menolak korban dilakukan Otopsi serta tidak akan menuntut pihak siapapun,”pungkasnya.

(Red/Md).

author

Author: