Kapolsek Pedes Bersama Unsur Muspika, Memberikan Binaan Kepada Siswa Siswi SMK Itenas Yang Viral Di Medsos

KARAWANG JAWABARAT, Berita.IMN.com Dalam rangka meminimalisir kenakalan remaja, khususnya terhadap para pelajar, yaitu pengawasan siswa tawuran dan penyalahguna’an narkoba, terlebih pasca viralnya video pelajar SMK itenas beberapa waktu yang lalu, Muspika Kecamatan Pedes bersama jajaran Polsek Pedes melakukan kegiatan sosialisasi di SMK Itenas, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Senin (15/11/2021) pagi sekitar Pukul 07.00 WIB.

Pada kegiatan yang digelar bertepatan dengan Upacara Pengibaran Bendera di sekolah tersebut, dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Pedes, Turut hadir juga Kapolsek Pedes, yaitu Akp. Ade Firmansyah, dan disambut baik oleh staff Pengajar maupun management dari SMK Itenas.

Pembina’an digelar dengan menyosialisasikan dan menyampaikan beberapa himbauan kepada Para siswa-siswi SMK Itenas, diantaranya yaitu agar Siswa jangan sampai mengecewakan orang tua, harus menghormati, mematuhi dan menghargai¬† guru. Raih prestasi, hindari pelanggaran sekecil apapun. Bergaul yang baik, jangan terpengaruh bergaul terhadap lingkungan atau teman yang tidak baik. Dan point intinya adalah Agar Jangan lagi terjadi tawuran, balap liar, Narkoba dan Bullying, dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

Dilain kesempatan, awak media mengkonfirmasi Rano setia Budi yang biasa di sapa pak Budi humas Polsek pedes menuturkan,” Kapolsek pedes, pak camat, dan perwakilan Koramil pedes memberikan dedikasi kepada siswa siswi yang dilakukan di tengah lapangan SMK itenas, ini semua mencegah agar jangan sampai terjadi tawuran di wilayah kecamatan pedes kabupaten Karawang, Selama Kegiatan Berjalan Tertib, Aman dan lancar serta kondusif,” Tutur Budi. A.Md. ST pada Berita.IMN.com, Senin (15/11/2021).

Sementara itu, Drs Ita Sugiono MM selaku  Kepala Sekolah SMK Itenas mengucapkan, terimakasih atas pembekalan anak anak kami siswa itenas oleh bapak Kapolsek pedes bersama unsur muspika kecamatan pedes.

” Ini semua agar siswa kami terhindar dari tawuran pelajar dan yang lebih penting lagi siswa kami lebih disiplinan lagi, tak ada kata yang terucap dari kami selain mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya,” Tutup Ita Sugiono.

(Red/NN).

author

Author: