Tim Gabungan, Lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan Dijalan Nasional Cegah Penyebaran Covid-19

 

SAMPANG |Berita.IMN. com – Tim gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dijalan Nasional Banyuates, Ketapang, Sokobanah.

Penyemprotan massal dilakukan dengan mengerahkan mobil water cannon milik kepolisian kabupaten Sampang.

Penyemprotan disinfektan start mulai dari jalan nasional desa Trapang Kecamatan Banyuates hingga sampai Jalan nasional Desa Tamberu Kecamatan, Sokobanah, Kabupaten Sampang, Senin (28/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19

Penyemprotan ini dilakukan dijalan, juga menyasar trotoar, dan juga halte disepanjang rute yang dilaluinya.

Kegiatan penyemprotan ini lebih dari 5000 liter cairan disinfektan dengan kegiatan tersebut melibatkan dari tim gabungan, Kapolres Sampang, Perwira Polres Kasat Sabara, Kapolsek Banyuates,
Pers Polsek Banyuates, Pers Brimob BKO Mabes Polri.

AKP Dody Pratama S.I.K selaku Kapolsek Banyuates mengatakan bahwa kegiatan itu demi mendukung Program Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanggulangan Covid-19.Agar penyebarannya tidak semakin meningkat.

Kapolsek Banyuates juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bekerja sama dan saling mengingatkan tentang Prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah agar Pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

“Sudah saatnya kita saling bekerja sama dan saling mengingatkan satu dengan yang lain agar pandemi ini bisa teratasi dengan baik,” pungkas Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama S.I K.
(Ah).

author

Author: