Hari Pahlawan Ke-76, Koramil 1013-07/Murung Ikuti Upacara Ziarah Nasional Di Makam Pahlawan Puruk Cahu

 

MURUNG RAYA, Berita.IMN.com – Koramil 1013-07/Murung mengikuti Upacara Ziarah Hari Pahlawan Ke-76 Di Kabupaten Murung Raya pada hari Rabu 10 November 2021 pukul 08.00 wib, bertempat di Makam Pahlawan Puruk cahu Jln.Makam Pahlawan Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung.

Puji sukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT ,tuhan yang maha kuasa atas limpahan Rahmat dan karunia nya pada hari tanggal 10 November 2021 kita dapat bersama sama memperingati hari pahlawan.
Para pendiri bangsa ini menyadari nya dengan membangun identitas bahwa kita semua bersaudara ,sebangsa setanah air inilah pelajaran berharga,lidi kuat akan sulit di patahkan jika dalam kesatuan

Kita sadar bahwa kita berbeda beda tetapi jangan sampai terpecah pecah oleh perbedaaan SARA ( suku,agama,ras,dan antar golongan) karena akan membuat mundur jauh ke era sebelum sumpah pemuda 1928.

Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yang kita peringati sebagai hari pahlawan ini harus kita contoh,dengan satu tekad,gigih berjuang dan pantang menyerah Tampa mengenal perbedaan apapun,serta tidak pernah peduli akan keterbatasan atau halangan.

Kita mempunyai potensi besar dalam memenangkan perang lawan kemiskinan dan kebodohan ,karena Indonesia mempunyai sumber daya alam yang melimpah dan letak geografis yang strategis .tantangan terbesar yang di hadapi yakni di butuhkan nya kerja keras secara berkelanjutan dengan di dukung inovasi dan daya kreatifitas yang tinggi serta semangat kewirausahaan yang pantang menyerah

Melalui peringatan hari pahlawan tahun 2021, marilah kita sama sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan ,memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing masing.

Mengakhiri sambutan ini saya mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekat dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik,semoga Allah SWT,Tuhan yang maha esa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita cita para pahlawan.”Pidato Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph,MA”.

Selama dalam kegiatan mematuhi disiplin Potokol kesehatan Covid-19.
Upacara Ziarah Hari Pahlawan Ke – 76 Di Kab.Murung raya Ta.2021,Selesai pada pukul 09.15 Wib berjalan aman,tertib dan Kondusif

(PENDIM 1013/MTW/Jefri.A).

author

Author: