DPC Partai Hanura Nias Barat Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

 

Keterangan Gambar : Ketua DPC Partai Hanura Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama pengurus lainnya menyerahkan bantuan sembako bagi Warga kurang mampu di Nias Barat

Nias Barat|Berita.IMN.com – Dalam rangka merayakan hari Natal Tahun 2021 dan menyongsong Tahun Baru 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nias Barat memberikan sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian sembako tersebut dilakukan pada rapat akhir tahun Partai Hanura di Sekretariat Partai Hanura Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi. Demikian disampaikan dalam press release oleh Soziduhu Gulo, Humas DPC Partai Hanura Nias Barat kepada wartawan hari ini, Kamis (30/12/2021).

Dalam pernyataannya menyatakan bahwa Ketua DPC Partai Hanura Nias Barat, Khenoki Waruwu yang juga menjabat sebagai Bupati Nias Barat, terus berupaya melakukan program terbaik yang langsung menyentuh masyarakat baik melalui partai maupun pada program pemerintah.
Pemerintah saat ini sedang berupaya melakukan program yang menyentuh masyarakat. Selain penyediaan ambulans gratis 24 jam, pada tahun 2022 akan memberikan santunan kepada warga yang mengalami duka cita berupa uang sebesar Rp. 2 Juta” ujar Khenoki Waruwu yang merupakan Bupati Nias Barat.

Untuk itu beliau mengajak seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Nias Barat untuk menyukseskan program-program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Hanura Haogamano Gulo mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian partai Hanura kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Nias Barat.

” Pada rapat Partai akhir tahun kali ini, kita telah mengundang warga yang kurang mampu untuk diberikan kado Natal apa adanya sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat,” ujarnya.

Hadir anggota DPRD dari Partai Hanura Sari Utamin Waruwu (Bendahara DPC Partai Hanura), Yaredi Gulo Yarisman Waruwu, Pengurus Anak Cabang Partai Hanura se-Kabupaten Nias Barat.

(Kurnia Gulo).

author

Author: