Bapas Muara Teweh Laksanakan Upacara Peringati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2021

 

Muara Teweh, Berita.IMN.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang di peringati setiap tanggal 10 November, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Muara Teweh melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman kantor Bapas Kelas II Muara Teweh, Rabu (10/11/2021).

Upacara dilaksanakan oleh seluruh jajaran pegawai Bapas Muara Teweh dengan jumlah 15 orang terdiri dari Kepala Bapas, 3 Pejabat Struktural, dan 11 Staf JFT dan JFU. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Bapas memimpin upacara yang dimulai pada Jam 08.00 WIB hingga selesai.

Amanat yang disampaikan oleh Inspektur Upacara bahwa “Kita dapat meneladani perjuangan para pahlawan dengan cara bisa menjadi pahlawan dibidang nya masing-masing agar dapat memberi kontribusi terhadap negara”. Tak lupa Kepala Bapas menyampaikan Terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Bapas Muara Teweh karena dedikasinya selama bertugas di Bapas Muara Teweh karena berkat kerjasama seluruh pegawai lah unit kerja dapat melaksanakan tugas dan fungsinya.

Kegiatan berlangsung aman,tertib dan khidmat sehingga dapat dijadikan bahan laporan kepada pimpinan wilayah.

(Jefri A).

author

Author: