Satresnarkoba Polres Sampang Berhasil Amankan Dua Puluh Lima Pengedar Narkoba

SAMPANG, Berita.IMN.com Polres Sampang menggelar konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, bahwa Sat. Narkoba Polres Sampang berhasil mengamankan tersangka sabu sebanyak 25 orang tersangka, dengan tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda, konferensi digelar di halaman belakang Polres Sampang, Jalan Jamaluddin, Sampang, Madura, pada Senin Pagi (4/10/2021).

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si Memaparkan, dari 25 tersangka yang berhasil diamankan, diantaranya 18 pengedar dan 7 lainnya sebagai pemakai, dengan barang bukti (BB) yang didapatkan sebanyak 239,64 gram narkotika jenis sabu.

“Dalam Operasi Patuh semeru 2021, pada tanggal 1 september hingga 12 September 2021, dimana kita menerima Laporan Perkara (LP) sebanyak 25 Perkara, dengan barang bukti didominasi sabu sebanyak 239,64 gram dan bukti pendukung lainya.” ungkapnya di hadapan awak media.

lebih lanjut, Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si juga menambahkan, bahwa dari 25 tersangka tersebut di tangkap dibeberapa TKP yang berada di wilayah hukum Polres Sampang.

“Beberapa TKP diantaranya, Kecamatan Omben 1 TKP,¬† Kecamatan Camplong 7 TKP, Kecamatan Ketapang 3 TKP, Kecamatan Sokobanah 2 TKP, Kecamatan Banyuates 3 TKP, Kecamatan Karang Penang 4 TKP, Kecamatan Pangarengan 1 TKP, dan Kecamatan Jrengik 1 TKP” tutup Kapolres Sampang.

Usai Kapolres memaparkan, Kasat Narkoba Polres Sampang juga menambahkan, bahwa dari 25 tersangka tersebut 1 diantaranya adalah seorang Perempuan, yang tertangkap di halaman parkiran Hotel Wisata Camplong, diketahui Perempuan tersebut berdomisili di Surabaya.

“Dari 25 tersangka, diantaranya 1 perempuan berinisial M yang berdomisili di Surabaya, yang sekarang¬† dititipkan di Lapas, lantaran di Polres Sampang tidak tersedia tempat khusus wanita dan anak.” Tambahnya.

(Ahmad).

author

Author: