Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Tanggul Sungai

Klaten ( Jateng ) beritaimn.com

Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pohon di tanggul Sungai Woro Desa Brajan, Kecamatan Prambanan, Minggu (29/08/2021). Setelah dievakuasi, jenazah pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang hendak ke sawah. Ketika melewati tanggul Sungai Woro, warga melihat ada pria yang tergantung di dahan pohon dengan seutas tali. Mendapati kejadian itu warga bergegas melapor ke perangkat desa setempat.

Setelah itu mereka kembali lagi ke lokasi untuk memastikannya. Warga yang mendengar kabar itu juga mulai berdatangan karena penasaran, namun tak ada satu pun yang mengenal pria tersebut. Saat dicek, kondisi pria itu sudah meninggal dunia. Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Prambanan.

“Kita ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa ke RSST Klaten,” kata Kapolsek Prambanan, AKP Edy Prasetyo, Minggu siang.

Adapun ciri- ciri pria tak dikenal itu kurang lebih berusia 70 tahun. Pria itu mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans. Saat diperiksa, pria tersebut tidak membawa identitas. Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan memintai keterangan dari saksi di lokasi kejadian. 

 

Jurnalis Riyadi

author

Author: