Polres Tanjab Barat, Bekuk Dua Pelaku Pembunuhan Di Areal Perkebunan Sawit Tungkal Ulu Jambi

Keterangan Gambar : MA dan RS, dua orang pelaku Pembunuhan Diareal Perkebunan Sawit, di Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab barat, MA dilakukan tembakan terukur, karena diduga melakukan perlawanan.

Berita.IMN.com|Kuala Tungkal Ulu – Pihak kepolisian telah membekuk dua pelaku pembunuhan yang terjadi pada Selasa, 4 Januari 2022 di areal perkebunan sawit dalam keadaan membusuk.

Diketahui korban dibunuh di areal Perkebunan Sawit tepatnya Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mendapatkan Informasi Polisi bergerak cepat ungkap kasus penemuan mayat tersebut,berdasarkan alat bukti dan saksi yang di peroleh polisi ungkap kasus tersebut.para terduga pelaku di amankan di kediaman Masing-masing.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Artha,SIK,SH.,MH, saat di konfirmasi Membenarkan, tim gabungan dari Polda Jambi,serta Polres tanjung Jabung barat bekerjasama dengan Polsek Tungkal ulu mengamankan terduga pelaku.

” Iya Saat ini Dua pelaku telah kami amankan berinisial MA (20) dan RS (22) keduanya di amankan pada senin, 10 Januari 2022 pada pukul 08.00 WIB dikediaman masing-masing, di Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”Jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menggatakan, dari hasil penyelidikan di duga mayat tersebut yang sudah beraroma bau busuk merupakan tindak pidana pembunuhan para kedua pelaku.

” Mayat yang ditemukan bernama Khairul faili (20) warga lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Kata Kapolres.

Khairul faili menjadi korban pembunuhan yang dilakukan tersangka secara keji di karenakan hanya ingin memiliki hanphone milik korban. Para pelaku tegas dengan beringas menghabisi nyawa korban dan memukulnya pakai kayu hingga tewas dan tak cuma itu juga, korban melampiaskan degan menusuk dada korban yang telah tak bernyawa lagi.

Tak cuma itu pelaku juga berusaha menggulingkan korban ke sungai dengan cara menutupi jasad korban dengan daun sawit, kayu, dan seng serta menengelamkan korban ke sungai.

Dari hasil olah TKP Koban di seret sejauh lebih kurang 10 meter sampai ke pondok yang berdekatan dengan sungai, selanjutnya korban di gotong oleh dua pelaku pembunuhan ke sungai dengan cara di telungkup kan dan di tutup dengan daun, “Jelas Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan kedua pelaku masih di tahan dan diamankan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolres.

(Sah Roni).

author

Author: