Pelaku pencuri Ranmor diringkus

Polsek Medan Area Berhasil Ringkus Pencuri Mobil


Medan _ Berita IMN.com || Satuan Reskrim Polsek Medan Area tangkap seorang Pria pencuri Mobil Xenia yang sedang parkir tepatnya di depan Mesjid Daurul Adzat Jalan Denai Kel. Tegal Sari Mandala III Kec. Medan Denai Medan, Jumat 04/06/2021.

Korban, hilangnya satu unit mobil Xenia BK 1509 ABP, dari keterangan korban bahwa mobil miliknya yang di parkirkan di depan Mesjid pada Kamis tanggal 03 Juni 2021, pukul 11.00 Wib, Korban sedang Sholat, saat itu kunci mobilnya terletak di lantai.

Saat korban inisial (PT) jalan Denai sedang sholat, Korban melihat tersangka Taufik Rahman Laki-laki (40) Islam, pekerjaan Wiraswasta alamat Jalan Bersama Dusun IV. Desa Bandar Setia, saat itu duduk bersebelahan dengan korban.

Kemudian setelah korban selesai sholat rencana hendak pulang kerumah, namun Korban terkejut melihat, bahwa mobilnya sudah tidak ada lagi di tempat parkiran.

Tidak punya gigi – pakai veneer yang nyaman! Bisa dipasang
Kemudian korban membuka GPS mobil, ternyata bahwa mobil tersebut sudah berada di jalan Jumadi gang Rambutan hingga korban bersama petugas Polsek Medan Area. setelah mendegar informasi masyarakat bahwa ada kasus pencurian mobil.

Mendegar informasi tersebut, Kanit Res Polsek Medan Area AKP Rianto SH memerintahkan Anggota dan Personil, untuk bergegas mengejar tersangka, ke jalan Jumadi dan ternyata benar di TKP ada mobil korban bersama tersangka sedang dalam membuka Plat.

Namun saat pelaku tersangka sedang membuka Plat tersebut, Petugas langsung menciduk dan menangkap tersangka.

Selanjutnya, petugas langsung membawa tersangka ke Kantor Polsek Medan Area bersama Korban dan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut, hingga kemudian di serahkan ke penyidik serta menyarankan Korban, untuk dapat membuat laporan pengaduan. (Im@n)

Rate this article!
author

Author: