Hasil Patroli Surat Cinta Kapolres, Polisi Amankan Pelaku Curanmor Bersenjata Api Rakitan Di Batujaya

 

KARAWANG|Berita.IMN.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono dan jajarannya terus berupaya dalam menciptakan kondusifitas diwilayah Hukum Polres Karawang, sesuai dengan program polri Presisi dibidang keamanan dan pemeliharaan kamtibmas. Rabu (29/12/2021).

Terkait hal tersebut Kapolres Karawang mengimplementasi melalui kegiatan jajarannya dengan inovasi andalan yaitu Surat cinta Kapolres Karawang, yang secara rutin melaksanakan Patroli cipta kondisi sekaligus membagikan Surat Cinta Kapolres Karawang yang akhirnya membuahkan hasil.

Dimana Satuan Reskrim Polres Karawang & Polsek Batujaya mengamankan pelaku spesialis Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) bersenjata api di sekitar lokasi wisata Candi Jiwa Segaran Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Selasa (28/12/2021) dini hari pukul 01.00 WIB.

Pelaku ditangkap di pinggir jalan sekitar Candi Jiwa oleh anggota Kepolisian Polsek Batujaya yang sedang melakukan patroli rutin.

” Pelaku curanmor yang diamankan berinisial RR (18) alias UCIS, sedangkan rekannya berhasil kabur melarikan diri. Ditangan pelaku didapati senjata api rakitan berjenis pistol dengan 2 peluru dan Kunci Leter T yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya,” ungkap Kapolsek Batujaya IPTU Marsad SH.,MH.

Masih kata Kapolsek kasus ini akan terus dikembangkan Sat Reskrim sampai berhasil meringkus jaringannya hingga keakar akarnya,” tegas Kapolsek.

Di tempat terpisah Bripka ABDUL AJID menuturkan,” Pelaku kita amankan di sekitar Candi Jiwa pas kita periksa di jok motor di temukan Sepucuk Pistol rakitan dengan 2 peluru dan kunci T sementara teman nya kabur jadi kita hanya mengamankan satu orang saja berikut motor yang digunakan pelaku,” tutupnya.

(Red).

author

Author: