Sembuhkan Patah Tulang, Pilih Ke Aa Tata Solusi Pengobatan Alternatip

 

KARAWANG || Berita.IMN.com – Dalam menjalankan aktifitas keseharian, haruslah ditopang raga yang sehat, tentu tidak akan bisa lancar dalam beraktifitas jika tubuh sedang tidak baik-baik saja, semua akan terasa tidak nyaman dan tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah kendala yang membuat tak nyaman.

Begitupula dalam menjalankan aktifitas, terkadang seringkali terjadi sebuah insiden kecil, jatuh dari kendara’an atau keseleo misalnya, hal tersebut bisa saja terjadi, tanpa kita tahu kapan dan dimana itu akan terjadi, begitupula dengan penyakit, biasanya datang tanpa permisi.

Tentu hal-hal tersebut diatas tidak dapat dibiarkan begitu saja, harus ada langkah dan solusi, karena yang namanya penyakit bisa saja memburuk jika tanpa ada penanganan maupun pengobatan secara khusus.

Salah satu solusinya yaitu bisa melalui pengobatan Pijat/Urut Alternatif, seperti Bengkel Patah Tulang Aa Tata / Bah H. Nasum yang berlokasi di Gang Honda/AHASS Dusun IV, RT/RW 02/04, Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, yang terbukti secara khusus bisa mengobati Patah Tulang, selain itu, juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Strooke, Kolesterol, Asam Urat, Vertigo, Syaraf Kejepit, dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Dalam pengobatannya, di Bengkel Patah Tulang Aa Tata terlihat berbeda, tak hanya dengan metode terapi Pijat/Urut saja, yaitu ditambah dengan ramuan herbal alam yang diracik secara khusus, artinya kita diobati dengan metode penyembuhan dari luar dan dalam, selain ramuan herbal aman tanpa efek samping, utamanya sangat berguna untuk memperlancar dan membantu percepatan proses penyembuhan.

Contohnya seperti yang diungkapkan Fauzi (35), salah satu pasien asal Bekasi, yang mengalami patah tulang di pergelangan tangan, akibat jatuh pada bulan lalu, ia mengaku sudah 4 kali datang terapi, dan dirasa lebih membaik setelah menjalani tahapan proses pengobatan.

“Saya datang kesini yang ke 4 kalinya, rutin setiap hari minggu kesini sejak bulan lalu setelah kejadian kecelakaan jatuh dari tangga. Alhamdulilah disini pijatnya gak sakit, tapi setelahnya memang benar-benar ada perubahan, kerasa enakan bang, dikasih ramuan herbal juga. Dari dulu paman sama ponakan saya juga pernah kesini terapi patah tulangnya, makanya saya juga terapi kesini.” Ungkap pasien pada Berita.IMN.com, Minggu (12/12/2021).

Sementara itu, Redaksi Berita IMN.com mencoba mewawancarai Aa Tata, ketika diwawancara, beliau menuturkan bahwa Pasien yang datang tidak dipatok tarif, ia menuturkan juga tak ada jam tutup, kapanpun akan dilayani.

“Untuk pasien yang datang tidak dipatok tarif, seikhlasnya saja, kecuali kalo yang rawat inap, karena ada beberapa biaya lainnya yang diperlukan. Untuk jam buka disini tidak ditentukan, jam berapapun atau hari apapun bisa dilayani, tapi untuk Pasien yang jaraknya jauh, disarankan untuk membuat janji via telepon atau Whatsapp terlebih dahulu.” Tuturnya.

Untuk yang membutuhkan kontak Bengkel Patah Tulang Aa Tata, bisa menghubungi via Telepon Selluler maupun Whatsappnya di nomor +62856-9400-4203.

(NN).

author

Author: