Pemerintah Desa Gempolkarya Gelar Rapat Minggon Desa

 

Keterangan Gambar : H.Sadi Kepala Desa Gempolkarya memimpin Rapat Minggon Desa, di Aula Kantor Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

KARAWANG JAWABARAT, Berita.IMN.com – Pemerintah Desa Gempolkarya menggelar rapat Minggon Desa, acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Gempolkarya, aparatur desa, BPD, LPM, Ketua RT/RW, kepala dusun serta para tamu undangan yang lainnya di Aula Kantor Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (17/11/2021).

Rapat Minggon digelar bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa sehingga mereka lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Gempolkarya H.Sadi mengatakan alhamdulillah pada hari ini pihaknya menggelar rapat Minggon desa. Menurutnya, rapat Minggon ini rutin diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, pajak bumi dan bangunan ( PBB ), Vaksinasi covid-19, keamanan dan ketertiban serta informasi yang baru yang harus disampaikan supaya pemerintahan desa tetap berjalan dan mengutamakan kondusifitas dalam pengamanan lingkungan.

” Selain itu, tentang pentingnya hidup bersih dan menjaga kesehatan, terutama kebersihan lingkungan disaat pandemi Covid-19. Untuk wilayah Kecamatan Tirtajaya harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan untuk tetap menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang sehingga kewaspadaan harus tetap dijaga,”katanya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Gempolkarya menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan sebelumnya.

” Kami mendukung dan melaksanakan program dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah menuju desa yang lebih baik dan lebih maju lagi. Kami akan memprioritaskan kepentingan warga dari pada kepentingan pribadi,” tambahnya.

H.Sadi berharap rapat Minggon ini jadi langkah awal untuk bersama-sama membangun Desa Gempolkarya dan di akhir acara Kepala Desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparatur Pemerintahan Desa Gempolkarya.

( Mad ).

author

Author: