Pemdes Sumurgede Gelar Syukuran, Peringati 3 Tahun Berjalannya Roda Pemerintahan Sekaligus Santuni Anak Yatim

 

Keterangan Gambar : Kepala Desa Sumurgede Asan Permana Mengadakan Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringati 3 Tahun Berjalannya Roda Pemerintahan

KARAWANG JABAR || Berita.IMN.com –Dalam rangka memperingati 3 tahun berjalannya roda Pemerintahan Desa, Kepala Desa Sumurgede beserta Jajaran Pemerintah Desa, bersama Tokoh Masyarakat dan Ulama mengadakan Acara Syukuran dan Santunan untuk yatim piatu, acara digelar secara sederhana di halaman Kantor Desa Sumurgede, Selasa (14/12/2021)

Dalam acara tersebut, Pemdes, BPD, Tokoh Masyarakat beserta Ulama berbaur bersama tamu undangan lainnya, tampak hadir Juga Letda. Inf. Odiyanto Danramil Kecamatan Cilamaya Kulon beserta jajarannya, dan dalam kesempatannya, Danramil turut memberikan sambutan serta ucapan selamat atas pencapaian kinerja Pemdes Sumurgede dalam kurun waktu 3 tahun ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kades Asan Permana mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada jajaran Pemerintahan Desa, atas terselenggaranya acara tersebut.

“Pada hari ini. Saya panjatkan rasa syukur yang mendalam, memperingati 3 tahunnya perjalanan Pemerintahan Desa, walaupun beberapa waktu lalu dalam keada’an terhalang covid, alhamdulilah kita bisa tetap membangun Desa, BLT-DD juga tersalurkan. Alhamdulilah juga acara ini bisa terlaksana berkat dukungan dari semua jajaran bersama masyarakat, dan juga di acara ini kami bisa mengundang bapa dan ibu, semua tokoh masyarakat, Ustad dan kyai, dan kami mengharapkan kritik dan sarannya untuk kami, dalam menjalankan Pemerintahan Desa.” Ucapnya.

Lebih lanjut, Kades Asan Permana juga turut mengucapkan terimakasihnya untuk staf dan jajarannya yang bekerja dengan sepenuh hati.

“Terimakasih juga untuk staf dan jajaran yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati tanpa lelah, untuk memajukan Desa.” Tambahnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, rangkaian demi rangkaian acara berjalan dengan khidmat dan tertib, mulai dari sambutan, penampilan Qori, santunan kepada yatim piatu, siraman rohani yang disampaikan oleh Tokoh Ulama setempat, hingga potong tumpeng dan diakhiri dengan makan bersama.

(NN).

author

Author: