Pemdes Gempolkarya – Tirtajaya, Gelar Rapat Minggon Bahas Upaya Pencegahan Covid-19

 

Berita.IMN.com., Karawang – Kepala Desa Gempolkarya menggelar rapat minggon bersama jajarannya guna membahas langkah-langkah selanjutnya dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19, yang bertempat di Aula Kantor Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Rapat tersebut dihadiri, oleh Ketua BPD bersama anggota, Sekdes, Pendamping lokal desa ( PLD ), Kasie, Kaur, Kadus, RW serta pengurus lembaga kemasyarakatan lainnya dilingkungan Pemerintah Desa Gempolkarya.

Yang dipimpin langsung Kepala Desa Gempolkarya H.Sadi, dalam rapat minggon membahas bagaimana upaya dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, Rabu ( 02/06/2021 ).

Lanjut Kepala Desa, Adapun yang menjadi keputusan rapat minggon ia mengatakan, memaksimalkan kinerja Tim Relawan Covid-19 Tingkat Desa, Mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berjuang dan bergerak bersama serta mematuhi himbauan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

” Penyemprotan disinfektan berkoordinasi dengan tenaga medis yang ada didesa, serta memantau kedatangan anggota keluarga masyarakat Desa Gempolkarya yang dari luar daerah serta memastikan keberadaan mereka selama menjalani karantina mandiri,” Tutup H.Sadi pada rapat minggon, kepada Berita.IMN.com.
( Ahmad ).