Pembangunan Turap Saluran Tersier Dusun III Citajaya Desa Kalibuaya – Telagasari Mendapat Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat.

Berita.IMN.com., Karawang – Pembangunan Infrastruktur Pedesaan Wilayah IS / DV, pembangunan Turap Saluran Tersier Kp.Kamurang Dusun III Citajaya Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, mendapatkan Ucapan Terima Kasih dari Masyarakat Setempat. 

Pembangunan Turap Saluran Tersier yang bersumber dari APBD murni, direalisasikan melalui dinas PUPR Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2021, sebesar Rp.189.311.000, dengan panjang Volume, P = 2x 97.00 M dengan ketinggian, T = 1,20 M, yang dikerjakan oleh CV .APRILIA, Selasa ( 1/06/2021 ).

Sementara itu, Cecep Aspirator Dewan Ir.Teddy luthcfiana sekaligus pelaksana mengatakan, yang pertama mendapat perhatian dari masyarakat sini, kebetulan saya asli orang sini, ketika petani membutuhkan pengairan di sana, ini memperlambat akibat lambatnya saluran ini, yang kedua jika musim hujan mungkin banjir saluran airnya tersumbat, itu hal yang kami lakukan, harapan masyarakat ya Alhamdulillah sekarang  di realisasikan, tahun kemarin pengajuannya.

“Dan tak lupa saya Ucapkan banyak terima kasih kepada Pa Dewan Ir.Teddy luthcfiana yang sudah merelasisasikan pembangunan Turap Saluran air Tersier Dusun III Citajaya Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari, dari pengajuan kami dan masyarakat,” Kata Cecep saat di temui dilokasi pekerjaan kepada Berita.IMN .com.

Hal yang sama disampaikan Hasan selaku Tokoh Masyarakat setempat, sangat bagus membantu masyarakat khususnya di Dusun III ini, yaitu saluran airnya kurang lancar sudah di turap kaya giini lancar, banjir biasanya banjir sekarang mah Alhamdulillah tidak banjir lagi, yaitu pendangkalan dengan pembawaan air untuk pengairan sawah lancar. 

Dan dia, (Hasan-Red) Ramah yang pertama, “Saya terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi, yang telah melaksanakan petani ajuan dari kami, khususnya di Dusun III, yang selanjutnya permohonan, khususnya petani yang ada di Dusun III ini diperpanjanglah bukan hanya sekali ini saja, ”Pungkas Hasan.

(Ahmad )