Kades Kedungjeruk Laksanakan Program PKT Desa Tahap 3 Didusun Krajan TA 2021

 

KARAWANG JAWABARAT, Berita.IMN.com – Kepala Desa ( Kades ) Kedungjeruk melaksanakan kegiatan kerja bakti PKT (Padat Karya Tunai), yang bersumber dari dana Desa tahap 3 Tahun 2021, berlokasi di dusun krajan RT 02 / RW 01, Desa Kedungjeruk, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawabarat, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Kedungjeruk H.Rakman saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) sesuai hasil musrendes, dengan dilaksanakan nya kegiatan Padat Karya tunai dapat lebih cepat menyelesaikan persoalan-persoalan di desa terutama yang terkait dengan kemiskinan, stunting, pengangguran sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap warga dan lingkungan.

” Pelaksanaan program padat karya tunai diharapkan bermanfaat bagi semua masyarakat terutama warga desa kedungjeruk, kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) yang saat ini dikerjakan guna pecegahan banjir pada saat musim penghujan dan pekerjaan dilakukan swakelola oleh warga sekitar desa kedungjeruk,”Jelas H. Rakman Kades Kedungjeruk.

Disisi lain, seperti dikatakan, Atin sutisna LSM GMBI Distrik Karawang Bidang Investigasi mengatakan, alhamdulillah hari ini kades kedungjeruk melaksanakan kegiatan padat karya tunai, dikerjakan oleh masyarakat sekitar desa membersihkan saluran air.

” Semoga apa yang sudah dikerjakan bermanfaat bagi semua warga kedungjeruk tidak banjir, saluran air berjalan lancar dan untuk diketahui juga saat ini susah memasuki musim penghujan,” terang Atin sutisna LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang Bidang Investigasi.¬†

(Mad).

author

Author: