BPD Desa Rengasdengklok Selatan: Turun Langsung Imbau Kepada Warga Rengasjaya 2, Disiplin Terapkan Prokes

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, menyampaikan imbauan kepada warga Dusun Rengasjaya 2 Rt.22/Rw.12 dan Rt.54/Rw.12, yang terpapar covid-19, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Imbauan tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

BPD Rengasdengklok Selatan Nunu menyampaikan, kami melakukan penyisiran dan menghimbau kepada warga Dusun Rengasjaya 2, agar selalu waspada dan menjaga protokol kesehatan agar covid-19 tidak menyebar luas. 

“Aksi yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian BPD terhadap warg yang sedang berjuang keras terpapar covid -19, untuk mencegah penyebaran Virus Corona kepada warga yang lain,” kata BPD Rengasdengklok selatan, Nunu ketika mensosialisasikan kepada warga agar selalu menerapkan prokes, Sabtu (12/06/2021).

Sementara itu ditempat yang sama, Dawan ikut antusias khususnya warga Rengasdengklok selatan, terjaga dari Covid-19, dan dia berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Karena itu kami menekankan pentingnya warga selalu meningkatkan kewaspadaan, dan upaya berkelanjutan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Gerakannya harus dilakukan secara serentak dan kerja sama semua kalangan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”pungkasnya.

Tidak lupa Nunu bersama Dawan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Rengasdengklok Selatan, Asih Mintarsih yang telah memberikan support pada kegiatan yang digelarnya. 

( Ahmad ).

author

Author: