Balai Desa Marengan Daya Kabupaten Sumenep Gelar Vaksinasi Massal

SUMENEP, Berita.IMN.com Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di kantor balai Desa marengan daya, Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, yang di mulai dari jam 08 sampai jam 11 pada hari Selasa 28 september 2021.

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilakukan di Desa marengan Daya , berkat upaya dan kerja keras Bapak Atomojo selaku PJ yang di bantu oleh semua perangkatnya dalam mengedukasi masyarakatnya untuk mau di vaksin demi menjaga kekebalan/ imun tubuh agar tetap sehat.

Atmojo yg di dampingi oleh Didik nama panggilan selaku bendahara desa marengan daya, saat di konfirmasi oleh media Berita IMN.com mengatakan,klo vaksinasi tersebut sudah yang ke 4 kalinya untuk dosis ke 1 dan ke 2 dan telah di sediakan 100 vaksin, Yang mana dalam pelaksanaannya   melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas pamolokan kecamatan kota Sumenep, Di singgung tentang pelaksanaan vaksin yang ke 1,2 dan 3, Atomojo juga menyampaikan bahwa sudah mencapai 32 persen dari 50 persen untuk target sementara.

Atmojo juga berharap, agar warganya tidak mendengarkan dan termakan akan isu-isu yang tidak benar/hoak dan agar lebih memahami akan pentingnya vaksin.

” Insyaallah kami beserta semua perangkat  akan tetap berupaya untuk mengajak dan memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga agar mau untuk di vaksin tutur,” Atmojo/PJ .

( Akh.zaini ).

author

Author: