Babinsa Ramil 13/Sungai Babuat Dampingi Pembagian BLT-DD TA 2021 Di Desa Tambelum

MURUNG RAYA, Berita.IMN.com Babinsa Ramil 13/Sungai Babuat Serda Purwo Hadi mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Kantor Desa Tambelum, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya, Senin (22/11/2021).

Kepala Desa Tambelum, Idang, S.T mengatakan, disepakati sebanyak 98 orang untuk menerima BLT DD dari hasil musyawarah yang digelar beberapa waktu lalu.

” Jumlah itu sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya,” tutur nya.

Lebih lanjut Babinsa Ramil 13/Sungai Babuat, Serda Purnwo Hadi mengatakan, masyarakat penerima diharapkan nantinya dapat mengunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar.

“Kami akan terus mendampingi penerimaan BLT DD agar pemberian ini memang untuk mereka yang dianggap layak sesuai dengan yang di tentukan demi memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan Camat Sungai Babuat a.n. Roni Paska,S.E, Babinsa Ramil 13/Sungai Babuat Desa Tambelum a.n. Serda Purwo Hadi, Kepala Desa Tambelum a.n. Idang,S.T. dan Kasi Trantib Sungai Babuat a.n. Misan,S.E.

(Tim/EGI).

author

Author: