Antusias masyarakat

Masyarakat antusias terima Pembangunan, Pemda Nias Utara mendapat Pujian

Nias Utara – Sumatera Utara. Beritaimn.com
Seperti halnya pembangunan infrastruktur yang di laksanakan di kecamatan Tugala Oyo, Pemerintah Kabupaten Nias Utara juga tidak lupa wilayah lainnya dalam hal pembangunan.

Di wilayah Kecamatan Alasa juga tampak terlihat adanya pembangunan jalan, yang bertitik pangkal di Desa Loloana’a Kecamatan Alasa menuju Desa Harefanaese Kecamatan Alasa Talumuzoi.

Namun sejauh pantauan awak media beritaimn.com di lapangan sabtu 5/6/21 sedikit kesulitan dalam memperoleh informasi terkait pembangunan jalan tersebut di karenakan di sepanjang pembangunan yang ada, belum terpampang Papan informasi ( _Papan Proyek_ ).

Di tempat terpisah awak media beritaimn.com mencoba menggali informasi terkait pembangunan jalan tersebut kepada beberapa masyarakat setempat, dan salah seorang masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya mengatakan sesuai informasi bahwa di duga pekerjaan jalan tersebut adalah hotmix dengan Volume lebih kurang 2000 meter.

Pekerjaan jalan tersebut di duga adalah hotmix dengan volume 2000 meter dan terkait Papan informasi tersebut menurut informasi yang saya dengar akan di pasang hari ini sabtu 5/6/21 imbuhnya.

Lebih lanjut ianya berkata, kami sebagai masyarakat sangat antusias dengan pembangunan jalan tersebut, dikarenakan Pemda setempat dalam hal ini Bapak Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd sudah mau menjalankan misinya dengan mengingat kami disini terutama di bidang infrastruktur setelah sekian tahun seakan telah di lupakan oleh Pemda sebelumnya.

Dan kami berharap agar pembangunan jalan ini dapat di laksanakan dengan baik dan sesuai dengan juknis yang ada, agar kualitasnya terjamin karena selama lebih kurang 6 Tahun belakangan ini kami sudah sangat kesulitan sebab terakhir tersentuhnya di masa pemerintahan Bapak Edward Zega. Tuturnya mengakhiri.

Laporan : Meiman War.

Rate this article!
Antusias masyarakat,0 / 5 ( 0votes )
author

Author: