Yadika Kabupaten Pringsewu, Siapkan 125 Komputer Untuk Tes SKD CPNS Tahun 2021

Foto : Peserta Tes SKD CPNS Tahun 2021 di SMK Yayasan Abdi Karya (YADIKA) Pringsewu

PRINGSEWU LAMPUNG, Berita.IMN.com Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Pringsewu digelar hari ini, Selasa 14 September 2021, berlokasi di SMK Yayasan Abdi Karya (YADIKA) Pringsewu, dan Tes akan berlangsung selama 4 hari, tepatnya dari tanggal 14 September hingga 17 September mendatang, dengan diikuti 1300 peserta.

Terkait persiapan, Panitia mempersiapkan sekitar 125 unit komputer untuk pelaksana’an Tes Kompetensi Dasar (TKD) di SMK Yadika tersebut.

Ahmad Rosid, selaku Panitia Tes menuturkan,” Kami juga menyiapkan 10  persen komputer cadangan, sesuai dengan Standar yang sudah di tetap kan oleh BKN,” tuturnya.

Terkait Teknis, Ahmad Rosid juga mengungkapkan,” Peserta diharuskan datang 90 menit sebelum Sesi dimulai, Sesi pertama di mulai pukul 08.30 hingga 09.40 WIB, dan sebelum di mulai sesi pertama, perserta harus cek suhu tubuh, kemudian menyerahkan berkas pendaftaran yang berisi deklarasi sehat, surat swab antigen/PCR, KTP, serta pensil kayu, dan kartu peserta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Rosid menambahkan, “Nantinya ada 75 orang yang akan di terima oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, 58 orang untuk Farmasi Tenaga Medis, dan 17 orang untuk Tenaga Teknis,” pungkasnya.

(YDI).

author

Author: