Warga Sidomulyo Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama Presisi Polri

PESAWARAN, Berita.IMN.com Dalam rangka Memutus mata rantai Covid 19, Pemerintah melalui Polri mengadakan Giat Vaksinasi di seluruh Wilayah Hukum Indonesia dengan membuka Stan Gerai Vaksinasi Presisi Polri.

Hal tersebut yang dilakukan Polres Pesawaran yang menggandeng pihak UPT Puskesmas Roworejo menyelenggarakan vaksinasi tahap pertama kepada warga Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran hari Senen (25/10/21) yang berlangsung di Balai Desa setempat.

Mulyadi Kepada Desa Sidomulyo saat di wawancara awak media ini di ruang kerjanya mengutarakan “Hari ini di desa kami mengadakan kegiatan Vaksinasi yang mendapatkan kuota 250 dosis jenis astra zeneca dari Polres Pesawaran yang Berkolaborasi dengan UPT Puskesmas Roworejo Kecamatan Negeri Katon”.

Lebih lanjut Mulyadi menerangkan “Alhamdulillah mas, kegiatan Vaksinasi ini berjalan lancar, tertip, aman serta tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat agar tidak menimbulkan celaster penyebaran Covid 19 yang baru di tengah-tengah kegiatan Vaksinasi hari ini”.

Mulyadi selaku Kepala Desa Sidomulyo, menambahkan “semoga kegiatan Vaksinasi di desa kami terus terpenuhi mas kuota nya agar bisa mencapai 100% yang sudah tervaksin dan bisa membentuk Herd Immunity(Kekebalan Kelompok)”.

Harapan serta himbauan saya selaku Kepala Desa Sidomulyo yang juga sebagai Ketua ADEPSI Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

“Semoga Wabah Pandemi Covid 19 bisa segera berakhir di Indonesia khususnya di Kecamatan Negeri Katon supaya Masyarakat bisa beraktivitas normal kembali, dan bagi masyarakat kecamatan Negeri Katon yang belum melakukan Vaksinasi agar bisa menghubungi bidan desa setempat atau menghubungi perangkat desanya masing-masing agar bisa melakukan Vaksinasi,”tutup Mulyadi.

( Ahy ).

author

Author: