Warga Apresiasi Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd, Saat Kunjungi Lokasi Pembangunan Hotmix Di Desa Loloana’a

 

Foto : Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd Pada Saat mengunjungi Lokasi Pembangunan Hotmix Di Desa Loloana’a

NIASUTARA SUMUT,Berita.IMN.com – Setelah beredar rumor di berbagai media sosial baik facebook, wastapp dan lain lain terkait keluhan masyarakat Desa Loloana’a atas pembangunan jalan hotmix di loloana’a yang diduga di kerjakan asal jadi dengan di nakhodai oleh Meiman Kristian Jaya Waruwu, akhirnya Bupati Nias Utara mengunjungi langsung lokasi pembangunan tersebut guna memastikan kebenarannya, Sabtu (28/08/21).

Pada pertemuan, turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Nias utara dari Dapil III DUSMAN ZEBUA dan DELIANA ZALUKHU, Plt Kadis PUPR Kabupaten Nias Utara, PPK, Camat Alasa, Camat Tugala Oyo, Kepala Desa beserta perangakat Desa Loloana’a, juga masyarakat Desa Loloana’a dan sekitarnya sebagian, serta sejumlah awak media.

Setelah memantau dan meneliti pekerjaan jalan di maksud Bupati Nias Utara meminta kepada Plt. Kadis PUPR melalui PPK Murni Panjaitan, ST agar tegas kepada rekanan untuk loucing (disisip kembali) bagian bagian yang tidak layak.”Saya berharap agar pembangunan jalan ini segera di loucing kembali sesuai standart SOP sehingga mutu serta kualitasnya dapat sesuai dengan yang kita harapkan,”Kata Bupati

Pada kesempatan itu plt Kadis PUPR Kabupaten Nias Utara melalui PPK merespon baik arahan dari Bupati tersebut.”Kami akan memastikan pekerjaan ini akan di loucing kembali, mulai dari simpang loloana’a (patok nol) sampai pada titik terakhir yang sudah di aspal dan hal itu kami pastikan akan di siapkan oleh rekanan pada hari ini juga,”Ucap murni.

Masyarakat berharap agar instruksi Bupati tersebut jangan sampai di abaikan dan di sia-siakan oleh Rekanan. Hal itu di sampaikan oleh salah seorang masyarakat Desa loloana’a MEIMAN KRISTIAN JAYA WARUWU.”Kami sebagai masyarakat Desa Loloana’a berharap agar pihak rekanan jangan sampai menyia-nyiakan instruksi Pak Bupati supaya apa yang menjadi Visi misi beliau dapat berjalan sesuai yang di harapkan,”Pungkasnya.

Di samping itu kami juga tidak lupa,”mengapresiasi kepedulian Bapak Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd beserta Bapak bapak anggota DPRD perwakilan dapil III terhadap kami masyarakat Desa Loloana’a atas kehadirannya hari ini,”Imbuhnya.

Reporter :Meiman Waruwu

author

Author: