Wakil Bupati H.Aep Syaepuloh Hadir Dipelantikan Pengurus MBI Karawang

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengingatkan pengurus Motor Besar Indonesia ( MBI) Karawang untuk menjadi salah satu komunitas yang dapat dirasakan oleh masyarakat.Selain itu, harus ambil bagian sebagai pendongkrak sektor UMKM dan pariwisata di Karawang .

Sebagai informasi, MBI Karawang diketuai oleh M Sayegi Dewa dan didukung penasehat Aep Syaepuloh yang juga sebagai Wakil Bupati Karawang .

“Sosok ketua terpilih banyak terlibat didalam pemerintah maupun masyarakat langsung. Peran dan semangat harus ditularkan kepada para pengurus dan anggota MBI Karawang. Sehingga klub motor ini tidak hanya sekedar tempat berkumpul dan bersenang-senang, melainkan juga memberikan dampak besar bagi pengembangan ekonomi masyarakat,” ujar Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya dalam acara pengukuhan Ketua MBI Karawang di Hotel Swissbel, Minggu (13/6/2021) .

Sementara itu, Ketua MBI Karawang terpilih, Dewa mengatakan setiap kegiatannya MBI akan mengedepankan aksi sosialnya ditengah aktivitas bermotor ,” Mudah-mudahan kedepan lebih bermanfaat bagi oranglain,” ucap Dewa.

( Red ).

author

Author: