Viral Video Tidak Senonoh Di Medsos !! Siswa SDN 071150 Ombolata Alasa Terancam Dipindahkan Kesekolah Lain, Ini Alasanya ?

NIAS UTARA SUMUT || Berita.IMN.com Beredarnya rumor di media sosial terkait video tidak senonoh yang di duga diperankan oleh oknum guru mantan Kepala Sekolah SDN 071150 Ombolata Alasa berinisial EH beberapa bulan terakhir, membuat siswa/i di sekolah tersebut terancam di pindahkan.

Video yang berdurasi 33 detik yang di duga di diperankan oleh oknum mantan kepala sekolah yang kini masih mengajar sebagai guru kelas tersebut sempat menjadi sorotan publik hingga membuat para orang tua siswa/i khawatir untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Salah seorang orang tua siswa yang enggan di sebutkan namanya inisial AH saat awak media Berita.IMN.com melakukan investigasi Jumat (10/12/2021) menyampaikan “semenjak beredarnya Video tersebut kami sebagai orang tua sangat khawatir dengan anak-anak kami yang kini masih duduk di bangku sekolah di SDN 071150 Ombolata Alasa, dikarenakan oknum mantan kepala sekolah yang berstatus ASN tersebut masih mengajar sebagai guru kelas di sekolah itu,” Ungkapnya

” Nah, yang membuat kami khawatir saat ini, anak-anak kami bisa-bisa terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak etis seperti oknum guru tersebut. Buktinya kadang kala bila saya memeriksa grup tugas anak saya di sekolah kadang kala video tersebut muncul sehingga anak saya bukannya mengerjakan tugasnya lagi tetapi malah asik menonton video perbuatan bejat oknum guru inisial EH tersebut,” Tandasnya.

Orang tua siswa berharap,” kami sebagai orang tua siswa berharap agar Pemkab Nias Utara melalui Dinas pendidikan dapat bertindak tegas, agar oknum guru tersebut dapat di pindah tugaskan ke unit kerja lain dan jika perlu di berhentikan saja sebagai ASN. Dan bila mana oknum mantan kepala sekola bernisial EH tersebut masih tetap di pertahankan sebagai tenaga guru di SDN 071150 Ombolata Alasa, maka anak-anak kami akan kami pindah sekolahkan ke sekolah lain karena sejauh penglihatan kami lumayan banyak SD yang ada di kecamatan Alasa ini yang mungkin tidak dapat di jangkau oleh oknum guru tersebut untuk menularkan perbuatan tidak senonohnya kepada anak-anak kami,” Tegasnya mengakhiri.

Reporter : M90.

author

Author: