Viral !! Video Penangkapan Seorang Pria Muda Diduga Maling, Beredar Di WAG Warga Sampang

SAMPANG JAWA TIMUR, Berita.IMN.com Warga dunia maya di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tengah dihebohkan dengan beredarnya video penangkapan seseorang yang diduga maling.

Dalam video yang banyak menyebar di WhatsApp grup ( WAG ) warga Sampang, diketahui berdurasi sekitar 01.18 menit, dalam video yang menampilkan seorang pria muda di kerubuti warga yang diduga penduduk Kecamatan Banyuates, dalam kejadian di video diduga persis di depan Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Banyuates.

Menurut informasi yang di himpun Media, Pria yang terlihat dikerubuti dalam video tersebut diduga adalah Warga Kecamatan Robatal, ditangkap warga karena diduga melakukan tindak kejahatan di Desa Lembung Pasisir, Kecamatan Sepuluh, tepatnya di wilayah Hukum Polres Bangkalan, kemudian tertangkap oleh warga di Kecamatan Banyuates Sampang, Senin (06/9/21).

Berdasar informasi tersebut, Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya ketika kami mintai keterangan telah membenarkan kejadian tersebut, diketahui bahwa lokasi sasaran pencuriannya (TKP) ada di wilayah hukum Polres Bangkalan, tepatnya di Desa Lembung Pasisir, Kecamatan Sepuluh, kabupaten Bangkalan, Madura, dan pada waktu dikejar warga, orang yang diduga pelaku pencurian itu lari kearah timur jalan raya Banyuates.

Namun, hingga berita ini ditulis, pihak Kepolisian Sektor Sepuluh belum bisa memberikan konfirmasi yang jelas terkait Kebenaran peristiwa tersebut kepada awak media.

“Kami belum bisa memberikan keterangan Mas, perihal Kasus tersebut, masih perlu kita dalami, dan sampai detik ini masih belum kami periksa, karena terduga Pelaku itu sendiri baru datang dari Polsek Banyuates,” Ujar AKP Buntoro S.H ketika di wawancarai Awak media di Kantor Polsek Sepuluh.

(Ah).

author

Author: