Upayakan Proses Pembangunan Icon, Sedulur Cilamaya Desak Pihak Terkait

 

KARAWANG || Berita.IMN.com – Dalam upaya agar Kecamatan Cilamaya Wetan segera memiliki Icon khasnya, Komunitas Sadulur Cilamaya mengundang kembali Management Jawa Satu Power (JSP) beserta EPC, untuk menggelar rapat lanjutan terkait percepatan pengajuan pembangunan Icon yang didambakan masyarakat Kecamatan Cilamaya Wetan, sebagai kenang-kenangan dan kontribusi dari JSP untuk Warga Cilamaya Wetan, Kamis (16/12/2021) siang.

Dalam acara tersebut, diundang juga Pak Wasma dari UPTD Pertanian Kecamatan Cilamaya Wetan beserta Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), sehubungan dengan permohonan yang memang Lahan yang akan dibangun Icon tersebut katanya merupakan Lahan UPTD Pertanian setempat.

Acara dibuka oleh H. Basuki Rahmat selaku Camat Cilamaya Wetan, beserta Letda Odiyarto selaku Danramil Cilamaya Wetan, dalam sambutannya Camat Basuki menuturkan, “Saya disini menjadi saksi untuk masyarakat. Untuk yang disepakati antara kecamatan dan pihak terkait, UPTD Pertanian, Gapoktan, SC dan JSP beserta EPC nantinya.” Tuturnya.

Terlihat beberapa pihak sempat menyampaikan argumentasinya masing-masing, hingga berujung disepakatinya beberapa Point oleh beberapa pihak terkait, guna segera terlaksananya pembangunan Icon di Cilamaya Wetan tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai point apa saja yang disepakati dari hasil rapat tersebut, H. Nurhaimin selaku Ketua Sedulur Cilamaya menerangkan, “Pointnya, Pertama JSP secara verbal siap support membantu untuk merealisasikan Icon Cilamaya, tadi setelah selesai rapat kita komunikasi lagi dengan UPTD, Pa Wasma dan Gapoktan, mereka sepakat kalo seandainya sekedar Icon mereka juga siap katanya gak apa-apa, jadi intinya memang kalo untuk Icon Cilamaya, semua unsur masyarakat dan Pemerintah, terutama JSP dan EPC semua support dan siap untuk merealisasikannya”, terangnya.

(NN).

author

Author: